by

Kajian Tentang Sholawat : Terjemah Kitab Al Qoulul Badi’

Kajian Tentang Sholawat : Terjemah Kitab Al Qoulul Badi’ – Kitab Al Qoulul Badi’ adalah kitab klasik yang sangat luar biasa menjelaskan mengenai sholawat secara lengkap. Disini kita akan mengkaji kitab Al Qoulul Badi’ dengan lengkap. Selamat membaca semoga dapat menambah semangat untuk memperbanyak membaca sholawat!

Pendahuluan Kajian Tentang Sholawat

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Wahai Allah, berikanlah sholawat kepada junjungan kami Muhammad, keluarga dan sahabat-sahabatnya. Dan curahkanlah keselamatan yang sesungguhnya. Dengan jumlah sholawat dan keselamatan yang banyak. Dan tidak ada pertolongan untukku kecuali dengan pertolongan Allah. Dan kepada Nya lah aku berpasrah diri. Dan kepada Nya lah aku akan kembali.

Segala puji bagi Allah yang memuliakan derajat junjungan kita Muhammad yang menjadi utusan yang mulia. Dan Allah mengkususkan bacaan sholawat dari Nya kepadanya. Dan Allah juga memerintahkan membaca sholawat melalui Alquran yang penuh hikmah. Dan kita diberi kenikmatan berupa dapat mengikuti Nabi ini yang penuh kasih sayang. Dan menjadikan kita cinta teehadap peniggalan-peninggalannya baik dari zaman dahulu maupun yang akan datang.

Dan menjadikan umat saat ini mempunyai kelebihan berupa akhlak yang mulia dan keutamaan yang agung. Dan Allah menjadikan diantara mereka sebagai paling utama disisi Rasul yang menjadi pemimpin yang agung. Yaitu dengan banyaknya menulis, membaca serta mendengarkan sholawat dan salam kepadanya.

Wahai Allah, berikanlah sholawat dan salam kepada junjungan kami Muhammad, keluarga dan sahabat-sahabatnya yang memiliki keutamaan yang luas. Dengan sholawat dan salam yang abadi dan menyinari kecenderungan malam yang gelap.

*******

Simak terus artikel mengenai sholawat nabi dengan mengaktifkan notifikasi.

Dan ikut membaca sholawat nabi bersama-sama di Majelis Ta’lim dan Sholawat Kanzul Mubtadi-ien International sekarang!

Tentang Penulis

Pengasuh Majelis Ta'lim dan Sholawat Kanzul Mubtadi-ien International.

Pendidikan : Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi-ien Lirboyo Kediri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed