Sholawat Pendek Tapi Dahsyat (Lengkap)

Pada kesempatan kali ini, Kanzanesia.com akan membuat ulasan mengenai sholawat pendek tapi dahsyat. Dari sekian banyaknya sholawat, di sini kami kumpulkan sholawat-sholawat nabi yang pendek. Sholawat-sholawat tersebut kami rangkumkan supaya bisa teman-teman pilih. Yang mana dari sholawat pendek itu yang dahsyat yang dapat teman-teman simpulkan dari ulasan ini.

Sholawat pendek tapi dahsyat khasiat dan manfaatnya ini kami pilih dari kitab-kitab tentang sholawat, khususnya kitab Alfadz Ash Sholawat yang membahas tentang bacaan-bacaan sholawat dan khasiatnya secara lengkap.

Mengapa harus memilih sholawat nabi yang pendek? Yang pertama adalah karena sholawat pendek lebih mudah untuk dihafalkan, sehingga lebih mudah untuk membacanya secara rutin setiap hari. Yang kedua adalah karena sholawat pendek tapi dahsyat ini memiliki kelebihan yaitu walaupun pendek dan mudah mengamalkannya namun manfaatnya dahsyat.

Darimana kita bisa mengetahui kedahsyatan sholawat pendek tapi dahsyat ini, supaya kita tidak ragu dan bisa semangat untuk membacanya? Kedahsyatan dari sholawat nabi pendek bisa diketahui dari penjelasan para Ulama’ yang menjelaskan tentang manfaat sholawat nabi pendek ini. Dengan mengikuti petunjuk dari para Ulama’ melalui penjelasan tersebut, maka kita bisa tahu apa sebenarnya manfaat dari sholawat nabi yang pendek tapi dahsyat yang akan kita amalkan.

Apakah hanya dengan membaca sholawat nabi pendek tapi dahsyat maka keinginan kita pasti dikabulkan oleh Allah. Dalam hal ini, jika kita makan, pasti kenyang bukan? Jika kita haus kemudian minum, pasti rasa haus itu akan hilang bukan? Itu adalah adat kebiasaan yang telah diciptakan oleh Allah. Jika ada orang makan tapi tidak kenyang, berarti ada sesuatu yang lain dari biasanya yang terdapat pada orang itu. Begitupula membaca sholawat.

Tetap berusaha semampunya. Nanti insya Allah akan datang rezeki yang tidak disangka-sangka dari Allah.

Berusaha tidak harus menunggu sempurna. Saat ini punya skill atau kemampuan seperti apa, itu yang dimaksimalkan. Tidak harus menunggu sempurna. Mulai berbuat baik dari sekarang. Mulai membaca sholawat dari sekarang dan jangan menunggu sempurna. Bisa seperti apa, ya itu dilakukan dengan penuh semangat.

Tentang Penulis

Website | + posts

Founder Majelis Ta'lim dan Sholawat Kanzul Mubtadi-ien International.

Pendidikan : Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi-ien Lirboyo Kediri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed