by

Kitab Irsyadul Ibad dan Terjemahannya Bab Haji

Kitab Irsyadul Ibad

Kajian ke ( 194 )

Diceritakan
sesungguhnya syeh Abdulloh bin Sholeh itu salah satu wali Alloh yg agung, beliau selalu berpindah2 tempat untuk menghindari manusia, suatu saat aku melihat beliau sedang berada di Makkah agak lama, lalu aku bertanya “Kenapa anda berlama2 di Makkah?

Beliau menjawab “Karena di Makkah banyak sekali Rahmat Alloh dan keberkahan yg turun di sini daripada daerah lain, setiap saat malaikat bergantian datang ke sini, dan aku melihat keajaiban yg banyak dan menyaksikan para Malaikat yg Thowaf di Baitulloh dengan bentuk yg berbeda2, jika aku ceritakan yg aku lihat, kalian tidak akan percaya, setiap wali yg benar2 wali dia akan hadir di sini setiap malam Jum’at, aku tidak berpindah2 dari tempatku ini karena ingin menyaksikan mereka, aku (syeh Abdulloh bin Sholeh) pernah bertemu dengan Wali yg tangannya masih ada bekas makanan yg masih basah yg belum sempat di basuh ,dan tempat/rumah wali tersebut dengan Makkah berjarak 900 farsah.

Ketahuilah! Sesungguhnya amal keburukan juga dilipat gandakan dosanya di Makkah sebagaimana amal kebaikan dilipat gandakan pahalanya.

Mudah2an Alloh SWT selalu menjaga kita dari fitnah dan mudah2an kita di beri ketetapan iman islam sampai husnul khotimah. Aamiin

irsyad. 194

Temukan lebih banyak wawasan tentang Kitab Irsyadul Ibad dan Terjemahannya di:

Kitab Irsyadul Ibad dan Terjemahannya

#KitabIrsyadulIbad #KajianIslam #WawasanKeagamaan #BacaLebihBanyak

Yuk membaca Sholawat Nariyah dan Sholawat Jibril bersama-sama di Majelis Kanzul Jannah! Bersama-sama membaca sholawat dari Indonesia, Malaysia, dll. Gabung sekarang dengan mengklik tautan ini.